Home startup finance KinerjaPay Solusi Pembayaran Online Indonesia

KinerjaPay Solusi Pembayaran Online Indonesia

95
0
BAGIKAN BERITA :
KinerjaPay Solusi Pembayaran Online

MajalahStartup.com – Menggeliatnya sebuah iklim online shopping sangat terasa di Indonesia. Banyaknya startup ecommerce menandakan pangsa pasar yang ditarget memang cukup besar. Selain itu potensi untuk bisa mendapatkan margin besar juga bukan impian belaka.

Dengan bertambahnya market place online tersebut, maka dibutuhkan sebuah support teknologi untuk mengadopsi dalam sistem pembayarannya. Memang bank lokal sendiri sudah menyediakan berbagai macam platform dalam pembayaran online untuk menunjang situs-situs toko online tertentu dalam menangani pembayaran.

Namun demikian, startup finance Indonesia yang satu ini tidaklah kalah sebelum berperang. Disaat maraknya ecommerce di tanah air, bisnis rintisan ini maju dengan sebuah platform yang relatif tidak jauh berbeda. Startup apa itu? dialah KinerjaPay.

KinerjaPay Solusi Pembayaran Online

KinerjaPay

Profile Singkat

  • Nama Brand : KinerjaPay
  • Model Bisnis : Ecommerce
  • Service : Online Shopping

app store button - KinerjaPay  google play button - KinerjaPay

Layanan

PT. Kinerja Technology selaku penaung KinerjaPay memberikan sebuah layanan pemesanan produk-produk yang dibutuhkan oleh konsumen. Startup dari Medan ini memberikan sebuah solusi online dengan menyediakan berbagai voucher belanja denganharga khusus.

Cara kerja startup yang dipimpin oleh Edwin ini yaitu customer diwajibkan membat akun pada situs tersebut. Kemudian membeli top up sebagai deposite. Untuk melakuan sebuah transaksi konsumen harus berbelanja di toko online yang sudah terintegrasi dengan KinerjaPay.

Lebih lanjut berbelanja seperti biasa dan kemudian pilih pembayaran dengan menggunakan fasilitas KinerjaPay. Kelebihan yang ada dalam akun pembayaran ini yaitu banyak harga diskon khusus yang diberikan, sehingga akan lebih menguntungkan bagi customer.

Selain itu, Edwin menjelaskan bahwa startup yang dirilis pada tahun 2015 ini akan menetapkan fee sebesar 2% dari setiap transaksi. Itulah cara KinerjaPay melakukan monetisasi dalam menjalankan roda startup pembayaran online tersebut.

Baca Juga :  GandengTangan Startup Crowdlending Indonesia

Diharapkan dengan kemudahan yang ada dalam fitur tersebut, maka banyak konsumen yang bisa bergabung dengan bisnis rintisan ini. KinerjaPay mengklain bahwa sudah ada sekitar 10.000 lebih member yang tergabung dalam situs pembayaran online tersebut.

Bagaimana, apakah anda pernah menggunakan pelayanan dari KinerjaPay Solusi Pembayaran Online tersebut ? Yuk..sharing pengalaman anda dengan kami disini dengan cara berkomentar pada kolom di bawah ini.

LEAVE A REPLY