Home startup finance Investree Cara Cerdas Meminjam dan Mendanai

Investree Cara Cerdas Meminjam dan Mendanai

138
0
BAGIKAN BERITA :
investree

MajalahStartup.comInvestree – Modal erat kaitannya dengan bisnis. Tanpa modal cukup sulit untuk mendirikan sebuah bisnis yang profesional. Apalagi untuk kategori startup yang baru akan merilis produknya di pasaran, tentunya modal yang cukup akan menambah daya juang di dunia usaha.

Namun demikian, cara untuk mendapatkan modal bisa saja dengan mengajukan pinjaman ke bank. Buat ajuan dan lengkapi administrasi, kemudian disetujui atau tidak ada masing-masing bank mempunyai kebijakannya.

Lalu, alternatif peminjaman modal dimana lagi selain bank? Mungkin anda yang membutuhkan dana bisa langsung bergabung dengan Investree.

Apa itu Investree

Investree merupakan sebuah platform e-commerce market place. Lebih khusunya dalam bidang finance. Bisnis startup finance ini sebagai wadah dua pihak yang saling berkaitan. Disini anda sebagai sebagai seorang yang membutuhkan modal bisa mengajukan pinjaman. Sedangkan disini lain, anda sebagai pemodal bisa menginvestasikannya dengan besaran keuntungan yang sudah ditentukan.

Tak hanya sampai disitu, bisnis pinjaman uang online ini juga mendukung sistem cicilan pembayaran. Artinya anda bisa menentukan besaran pinjaman dan waktu pelunasannya.

Profile Singkat

  • Nama Brand : Investree
  • Model Bisnis : P2PL
  • Service : Pinjaman & Pendanaan

app store button - Investree google play button - Investree

Layanan Investree

Startup yang dirilis pada Mei 2016 ini menghadirkan sebuah solusi dalam hal pendanaan. Ada dua aspek dasar layanan yang disuguhkan oleh startup Indonesia ini, diantaranya

Pinjaman Personal

Pinjaman personal merupakan pinjaman uang yang dikhususkan untuk para karyawan. Sistem fleksibel dengan segmentasi para karyawan tak mengenal jabatan. Siapapun anda baik petugas kebersihan, staff umum, supervisor, sampai ke level manager berhak untuk mendapatkan pinjaman pada startup tersebut.

Disini langkah yang perlu anda lakukan hanyalah registrasi pada situs Investree, kemudian ajukan pinjaman. Setelah itu, akan ada tinjauan yang dilakukan oleh pihak admin Investree apakah ajuan anda patut dikabulkan.

Baca Juga :  Ihram Travel Umroh

Pinjaman Bisnis

Pinjaman bisnis pada startup yang diprakarsai oleh Adrian Asharyanto Gunadi ini ditujukan untuk modal bisnis. Startup ini akan menfasilitasi usaha anda dengan pinjaman dana segar.

Melalui invoice financing, anda dapat memperoleh modal kerja untuk bisnis dan berwirausaha dengan menjaminkan tagihan atau invoice. Simpel, cepat, dan transparan.

Syarat minimal yang harus anda penuhi untuk mendapatkan kucuran dana segar ini yaitu berbadan perseroan terbatas (PT), berdomisili di area Jabodetabek, bisnis sudah berjalan selama 2 tahun, memiliki hubungan bisnis dengan institusi besar, dan kelengkapan legal dokumen lainnya.

Pendanaan

Tak sampai disitu,  bisnis yang berkantor Jakarta Barat ini juga memberikan sebuah kesempatan bagi anda yang memiliki modal besar untuk ikut andil dalam pendanaan.

Dengan mengusung konsep peer-to-peer lending (P2PL) market place, tentunya Lender (pemilik modal) bisa dengan serentak mengabulkan ajuan pinjaman dari para Borrower (peminjam).

Pada prosesnya, Investree mengadministrasikan pergerakan dana antara Lender dan Borrower melalui bank rekanan. Selain itu, Investree akan mewakili aktivitas Lender dalam mengawasi, menagih, dan mendistribusikan repayment Borrower kepada para Lender.

LEAVE A REPLY