Home startup crowdlending GandengTangan Startup Crowdlending Indonesia

GandengTangan Startup Crowdlending Indonesia

70
0
BAGIKAN BERITA :
gandengtangan startup crowdlending

MajalahStartup.com | GandengTangan Startup Crowdlending– Seorang pebisnis biasanya sangat membutuhkan suntikan modal dari penyandang dana. Namun demikian mencari investor yang semudah membalikkan tangan.

Banyak sudah bisnis rintisan yang gagal dalam mengajukan proposal bisnis kepada para pemilik modal. Tak hanya itu, entrepreneur konvensional juga tak kalah pusing dalam mencari suntikan modal demi bergeraknya roda usaha yang sedang dijalankan.

Kredit Bank menjadi alternatif klasik dalam mencairkan dana bisnis. Namun apakah anda tahu ada sebuah crowdlending platform website yang akan mempertemukan anda sebagai seorang usahawan yang sedang membutuhkan dana dengan para penyandang dana?

GandengTangan merupakan solusi terbaik dalam hal ini. GandengTangan Startup Crowdlending Indonesia mempertemukan dan mengkolaborasi antara seorang usahawan dengan para pemilik modal dengan platform pinjaman patungan.

Maksudnya jika anda sedang membutuhkan modal, maka banyak dari pihak lain yang siap memberikan anda dana secara berkelompok. Artinya bisa saja dana yang terkumpul dari beberapa pihak yang turut membantu dalam pendanaan.

GandengTangan Startup Crowdlending

GandengTangan Startup

Profile Singkat

  • Nama Brand : GandengTangan
  • Model Bisnis : Crowdlending
  • Service : Tempat Kolaborasi Pemodal & Usahawan

app store button - GandengTangan Startup  google play button - GandengTangan Startup

Layanan

Layanan GandengTangan Startup Crowdlending Indonesia yaitu pemberian dana dari publik untuk para usahawan yang sedang membutuhkan. Startup yang digagas tahun 2015 memberikan peluang untuk para usahawan mendaftar disitusnya secara gratis.

Tak hanya itu, pemilik usaha juga bisa mempublish kebutuhan dan bisnis budget yang sedang dibutuhkan. Disini pemilik usaha juga akan merincikan besaran nominal pengembalian modalnya.

Sistem pengembalian modal bisa dicicil per bulan layakanya angsuran kredit bank. Sehingga dalam hal ini penggagas proyek bisa menentukan lamanya pembayaran dan besarnya nominal yang dibutuhkan.

Salah satu contohnya sebuah proyek Angkringan yang membutuhkan dana sekitar Rp.4.500.000,-. Penggagas proyek menentukan besarnya angsuran perbulan Rp.187.500,- dengan interval estimasi pengembalian modal selama 24 bulan.

Baca Juga :  Seekmi Mudahkan Pelayanan Satu Klik

Disini pemodal diberikan pilihan untuk menyertakan dananya kepada pemilik usaha. Mulai dari yang terkecil Rp. 50.000,- Rp.250.00,- Rp.500.000,- sampai dengan 1 juta rupiah. Dalam hal ini bisnis rintisan tersebut mengambil potongan 5% dari total dana yang berhasil dikumpulkan.

Bagaimana, cukup membantu bukan? Apa pendapat anda tentang GandengTangan Startup Crowdlending Indonesia ini? Mari berbagi pengalaman anda disini dengan berkomentar yang ada di kolom bawah artikel ini.

LEAVE A REPLY