Home news Website Lolalo.la Tidak Beroperasi Lagi?

Website Lolalo.la Tidak Beroperasi Lagi?

97
0
BAGIKAN BERITA :
startup lolalola

Website Lolalo.la Tidak Beroperasi Lagi?MajalahStartup.com – Mempertahankan jauh lebih sulit dari pada membangun. Mungkin istilah itu ada benarnya. Apalagi dalam dunia bisnis, tekanan maupun hambatan pasti ada setiap saat. Pengelolaan sebuah bisnis agar bisa terus bertahan membutuhkan energi yang banyak dan tidak mudah untuk dilakukan, sehingga bisnis tersebut tidak mudah runtuh.

Begitu juga dengan sebuah startup, kepiawaian seseorang dalam memenej sebuah bisnis tersebut akan diuji oleh waktu. Persaingan terjadi bukan hanya dalam produk dan kualitas, tetapi jauh dari pada itu. Bisa saja bisnis yang tidak dikelola dengan baik akan mudah rontok dan tutup usia.

Website Lolalo.la

Website Lolalo.la

Kabar terkini yang bisa kami informasikan yaitu sebuah startup yang menghentikan operasional website nya. Situs startup Indonesia tersebut adalah Lolalo.la

Lolalo.la merupakan sebuah startup bisnis yang terkonsentrasi pada produk wanita. Lebih khususnya yaitu pakaian dalam wanita maupun lingerie. 

Startup yang dirilis bulan Maret 2015 silam mengusung sebuah konsep ecommerce. Produk yang dijual juga sangat variatif dengan berbagai varian pakaian dalam wanita.

Namun demikian belum ada informasi pasti kenapa dan bagaimana website Lolalo.la tidak beroperasi lagi. Dalam situsnya bisnis yang dipimpim oleh Donna Lesmana ini hanya terdapat sebuah pesan bahwa situs tersebut sudah tidak beroperasi kembali.

Namun demikian layanan pemesanan konsumen yaitu order produknya masih tetap akan di proses. Lolalola sendiri akan tetap menerima pesanan dari konsumen walaupun situsnya sudah tidak beroprasi.

Pemesanan yang datang dari konsumen tersebut bisa diakses melalui media sosial maupun toko onlien seperti :

  • Facebook Page : Lolalo.la
  • Instagram : Lolalolalingerie
  • Line : @lolalola
  • Market Place : Lazada, Tokopedia, Shopee

Selain itu, pemesanan yang datang sebelum tahun 2017-pun akan tetap di proses seperti biasa.

Baca Juga :  Software Barcode Gratis Agar Lebih Profesional

Sebenarnya bisnis lingerie domestik ini cukup handal dalam melayani. Beragamnya produk pakaian dalam wanita tersebut yang berasal dari dalam dan luar negeri itu didukung dengan situs dan cara pembayaran yang fleksibel. Mulai dari pembayaran transfer bank, kartu kredir, hingga COD (cash on delivery) Sehingga akan memudahkan pembeli dalam transaksi pembayaran.

Pertengahan tahun 2016 silam, Lolalo.la mendapat sokongan dana dari Ardent Ventures yang berbasis di Hongkong dan aCommerce sebagai mitra logistik dan marketing.

Sampai berita ini ditulis belum ada keterangan resmi apakah situs tersebut benar-benar tutup selamanya atau hanya sementara saja. Kita tunggu update informasinya ya sobat.

LEAVE A REPLY