Home news Uber “Pecat” Driver Yang Lempar Uang Ke Muka Penumpang

Uber “Pecat” Driver Yang Lempar Uang Ke Muka Penumpang

223
0
BAGIKAN BERITA :
Cara Pesan Uber Lewat LINE

MajalahStartup.com – Uber “Pecat” Driver Yang Lempar Uang Ke Muka Penumpang– Dian Safitri selaku Head of Communications Uber kepada media berita nasional menyayangkan tindakan driver uber yang melempar uang Rp. 10.000 ke muka penumpangnya.

Adalah Ricco, sang driver yang melakukan tindakan tidak terpuji tersebut kepada Novella. Tidak hanya melakukan tidakkan melemparkan uang, diduga Ricco juga berbicara kasar kepada Novella.

Uber Pecat Driver

Kejadian tersebut langsung mendapatkan respon dari pihak management Uber. Menurut Dian pihaknya telah menonaktifkan akses mitra pengemudi tersebut dan akan segera menindaklanjuti kejadian ini.

Melalui akun sebuah akun media sosial Path, Novella menceritakan kejadian tersebut. Inilah status pada akun Path miliknya

“Pukul 21.05 WIB pesan, pukul 21.10 WIB driver datang. Saya dan satu teman saya langsung masuk sambil kasih tahu tungguin masih ada satu teman saya jalan keluar mal. Pukul 21.13 WIB dia bilang, ‘Temannya tinggal saja. Uber enggak seberapa ini. Bensin jalan terus nih,’ dengan nada ketus dan muka tidak ramah,”.

Dengan nada tidak ramah itulah, akhirnya Novella memutuskan untuk membatalkan pesanannya tersebut. Kemudian ia dan temannya keluar dari mobil yang dikemudikan oleh Ricco. Namun Ricco berujar dan meminta Novella untuk membayar.

Tak lama Ricco pun ikut turun dari mobilnya dan menyusul Novella. Menurut Novella bahwa ia memesan Uber dengan menggunakan tarif promo, sehngga jika transaksinya dibawah Rp.20.000 maka ia tak dikenakan biaya.

“Lalu dia turun, keluarin duit Rp 10.000 sambil dilempar ke muka gue sambil bilang, ‘Lu enggak mampu bayar Uber hah? Gue bayarin nih Rp 10.000’, begitu,” keterangan lanjut dari status Novella.

Rasa ketakutan dan kaget tak elak langsung dirasakan oleh Novella dan temannya. Setelah tak lama masuk ke mall Ricco kemudian menelpon Novella sambil marah dan memakinya secara kasar

Baca Juga :  Penuhi Syarat TKDN, iPhone 7 Dijual Resmi di Indonesia

“Dia mengancam keselamatan saya, ngancam mau datangi rumah segala,” ujar Novella.

Sumber : berbagai sumber

Labels :

  • driver uber marah

LEAVE A REPLY