Home news Ikuti Jejak Youtube, Video di Facebook Akan Ada Iklan

Ikuti Jejak Youtube, Video di Facebook Akan Ada Iklan

114
0
BAGIKAN BERITA :
video facebook ada iklan

MajalahStartup.com – Ikuti Jejak Youtube, Video di Facebook Akan Ada Iklan – Siapa yang tak kenal jejaring sosial Facebook. Tentunya sebagian besar masyarakat Indonesia sudah familiar dengan jejaring asal negeri Paman Sam tersebut. Beragam fitur ditawarkan, mulai dari jejaring sosial, game, chat, live video, hingga upload media seperti gambar, teks, hingga video. Tapi apakah anda tahun baru-baru ini akan segera di terapkan monetisasi video di Facebook akan ada iklan.

Sebenarnya hal ini sudah dilakukan oleh raksasa mesin pencari Google pada Youtube. Mungkin ketika anda menonton video di Youtube akan muncul iklannya bukan? Baik sebelum ataupun di tengah-tengah video yang anda tonton.

Video di Facebook Akan Ada Iklan

Video di Facebook Akan Ada Iklan

Kira-kira monetisasi Facebook hampir sama seperti itu. Sehingga pada akhirnya video yang upload di jejaring sosial tersebut, nantinya bisa saja muncul iklan dari pihak yang telah bekerjasama dengan Facebook.

Namun demikian project ini belum akan rilis, karena masih tahap uji coba. Belum jelas kapan akan dirilis dan diterapkan kebijakan monetisasi video di Facebook akan ada iklan nya.

Namun dipastikan bahwa video yang anda upload ke media sosial tersebut tidak akan berpengaruh apapun. Sistem monetisasi yang akan dilakukan tidak mempengaruhi video dari penggunggah.

Sama dengan hal nya Youtube, perusahaan milik Mark Zuckerberg ini akan bekerjasama dengan pengiklan untuk bisa di tayangkan pada video-video yang telah diupload dari pengguna jejaring sosial terbesar di dunia tersebut.

Informasi yang berkembang monetisasi video di facebook ada iklan nya tersebut yaitu Facebook akan berbagi sekitar 55 % dari pendapatan iklan video tersebut.

Dikabarkan bahwa teknik iklan akan tayang dalam video di Facebook yaitu jika sebuah video mulai diputar dalam tempo 90 detik, maka iklan akan mucul dengan durasi 20 detik.

Baca Juga :  Samsung Galaxy Note 8 Rilis 2017 ?

Sudah barang tentu dalam menargetkan iklan di fitur video, maka penghasilan jejaring sosial tersebut bisa semakin meningkat.

Alasan pentingnya membuat monetisasi pada video tersebut karena makin meningkatnya pengguna Fcebook yang memanfaatkan layanan ini. Pada tahun 2015 saja penontong yang mengakses layanan video di Facebook bisa mencapai 8 milliar per hari di seluruh dunia.

Bagaimana menurut anda, Apakah anda setuju monetisasi video di Facebook akan ada iklan nya? Apakah mungkin juga Facebook akan menerapkan sistem publisher sama hal nya Google, sehingga para blogger bisa merasakan dollar, kita tunggu informasi selanjutnya.

LEAVE A REPLY