Home aplikasi Cara Pesan Uber Lewat LINE, Bisa Diskon 50%

Cara Pesan Uber Lewat LINE, Bisa Diskon 50%

96
0
BAGIKAN BERITA :
Cara Pesan Uber Lewat LINE

MajalahStartup.com – Ingin dapat diskon Uber sampai dengan 50%? Tentunya diskon ini membuat anda bisa irit bukan? Kini aplikasi Uber bisa anda pesan via chat LINE. Layanan transportasi online tersebut memang sekarang telah menjalin sebuah kerjasama dengan LINE, sehingga pengguna aplikasi tersebut bisa langsung memesannya via LINE.

Cara pesan Uber lewat LINE yaitu anda cukup mencari akun resmi dari Uber, yaitu @UberID. Dari akun tersebut anda bisa memilih tombol “Request Uber” untuk memesan layanan transportasi online tersebut. Memasukkan Email dan Password diwajibkan bagi pengguna yang baru pertama kali menggunakan layanan tersebut. Selanjutnya yaitu memilih destinasi penjemputan, tujuan dan pilihan kendaraan seperti UberMotor, UberX, UberPool maupun UberBlack.

Cara Pesan Uber Lewat LINE

Diskon Uber Sampai 50%

Tak hanya kemudahan untuk penggunanya saja dalam cara pesan Uber lewat LINE. Pemesanan via LINE juga diberikan harga khusus. Diskon tersebut berkisar antara 30%, 40$, sampai dengan 50%. Diskon tersebut bisa didapat setelah pengguna menyelesaikan perjalanan dengan ojek online tersebut melalui aplikasi chat LINE tanpa syarat apapun. Diskon itu juga bisa dipakai sendiri maupun dibagikan dengan pengguna LINE yang lain.

Belum Support

Sementara itu ada beberapa fitur Uber di LINE yang belum support, contoh nya saja fitur pembayaran. Pengguna tidak bisa membayar lewat aplikasi chat tersebut. Penamban kartu kredit baru juga harus di masukan melalui aplikasi Uber yang ada di hanphone pengguna.

Sementara itu, pemindahan pin dalam lokasi penjemputan maupun tujuan tidak bisa dipindah. Pilihan lokasi anda hanya bisa mengandalkan saran dari Uber dan berdasarkan GPS saja.

LINE Business Connect

LINE merupakan aplikasi berplatform messenger yang mempunyai produk layanan bernama LINE Business Connect. Layanan ini diperuntukkan bagi pemilik brand maupun bisnis dengan tujuan mengkoneksikan pengguna aplikasi tersebut dengan brand atau bisnis perusahaan atau sistem O2O online to Ofline melalui program program penjawab interaktif. Contohnya komunikasi langsung antara pengguna dengan partner, pembelian tiket, balance inquiries, info lokasi, maupun e-learning.

Baca Juga :  5 Aplikasi Android Office Terbaik Tahun ini Rating 4+

Sebelum Uber, tahun lalu Go-Jek lebih dulu memanfaatkan layanan ini di LINE. Akan tetapi Go-Jek hanya melayani dengan fitur Go-Ride Saja.

Bagaimana, tertarik dengan kemudahan dan diskon yang diberikan Uber? mari bagikan pengalaman anda jika sudah menggunakan fitur tersebut.

Share URL
https://goo.gl/YBS5rm

LEAVE A REPLY