Home gadget Samsung Galaxy Note 8 Rilis 2017 ?

Samsung Galaxy Note 8 Rilis 2017 ?

110
0
BAGIKAN BERITA :
Secure Folder Samsung

Samsung Galaxy Note 8 Rilis 2017 MajalahStartup.com – Siapa yang tak kenal brand ponsel pintar asal negeri Ginseng, Samsung. Berbagai handphone canggih dengan fitur menawan telah memanjakan pecinta ponsel cerdas di tanah air.

Setelah project Galaxy Note 7 dianggap gagal oleh sebagian pihak, produsen handphone pintar asal Korea itu tak putus asa. Gagal pada besutan NOte 7 tak membuat Samsung tidak lagi mengembangkan penerusnya.

Samsung Galaxy Note 8 Rilis 2017

Samsung Galaxy Note 8 Rilis 2017

Rumor yang beredar, Samsung akan segera merilis produk terbarunya, yaitu Samsung Galaxy Note 8. Waktu rilis diprediksi pada kuartal kedua di tahun 2017 ini. Tapi belum tahu pasti apakah Samsung Galaxy Note 8 rilis 2017 atau malah diundur

Namun demikian rumor lainnya menyebutkan bahwa raksasa ponsel asal Korea tersebut akan telebih dulu merilis ponsel pintar lainnya. Rilis Galaxy S8 dan S8 Edge akan menjadi besutan pertama pada bulan April 2017.

Seakan membuat penawar dari pendahulunya, Galaxy Note 7 yang banyak dilaporkan sering meledak. Akan tetapi, Samsung seolah menilai bahwa pasar phablet masih cukup baik untuk digarap dan masih menjadi pangsa pasar yang petensial. Sehingga kehadiran penerus Note 7 patut untuk dilanjutkan.

Desain Samsung Galaxy Note 8 rilis 2017

Disisi desain, jika benar Samsung Galaxy Note 8 rilis 2017, maka sentuhan layar Note 8 diprediksi akan membawa layar beresolusi 4k. Selain itu diprediksi dari sisi  VR (Virtual Reality) akan jauh lebih baik dari pendahulunya. Dikabarkan bahwa layar tersebut bisa terhubung secara langsung dengan wearable Gear VR yang baru.

Selain mempunya jenis VR yang jauh mumpuni, Samsung Note 8 yang bakal dirilis 2017 tersebut juga mempunyai fitur Bixby, yaitu asisten canggih AI (Artificial Intelligence). Tak hanya itu, new S pen stylus juga akan menyertai phablet tersebut.

Baca Juga :  5 Tools Bisnis Gratis ini Bisa Jadi Asisten Anda

Perlu diketahui bahwa Samsung telah memutuskan untuk memberhentikan produksi Galaxy Note 7 pada tahun 2016 silam. Informasi yang berkembang terjadi pada masalah baterainya. Penggantian baterai SDI ke ATL juga tidak menjadi solusi.

Seolah tak mau mengambil resiko, maka sekitar bulan September 2016 silam, ada sekitar 2.5 juta Note 7 yang ditarik dari pasaran. Disisi lain Park Chul-wan selaku mantan Direktur Center for Advanced Batteries at the Korea Electronics Technology Institute mengomentari bahwa kesimpulan masalah yang terjadi pada baterai nya adalah keputusan yang terlalu cepat.

Ia menganggap tidak ada yang salah dengan baterai tersebut, atau mungkin baterai bukan masalah utama. Memang diakui oleh Park bahwa Note 7 jauh memiliki kerumitan sendiri dibanding lainnya.

Bagaimana menurut anda, apakah anda menanti Samsung Galaxy Note 8 rilis 2017 ?

LEAVE A REPLY